Daftar Di Sini

Silakan Isi Blanko Berikut dengan Benar:
Contoh No. Whatsapp Peserta : 082173121231

Calon Mahasiswa hanya Diperbolehkan Membuat Akun 1 (Satu) Kali untuk E-Mail dan No WA yang sama.
1. Untuk jenis pendaftaran baru silahkan pilih jalur umum atau prestasi atau rekomendasi
2. Untuk pelamar jenis pendaftaran RPL silahkan pilih jalur umum dan formulir 1 pilihan.
Bila Mengalami Kendala, harap Hubungi Call Center / whatsapp (Pojok Kanan Bawah).

Lupa Akun

SilahKan Masukkan No. Handphone dan E-mail yang telah di daftarkan untuk mencari Akun yang di Maksud

Video Tutorial

Informasi

Penerimaan Mahasiswa Baru
KETERANGAN
PENDAFTARAN CALON MAHASISWA BARU STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU TAHUN AKADEMIK 2024/2025. Tanggal Pendaftaran Gel. 1 dari 10 Januari 2024 - 29 Juni 2024; Gel. 2 dari 15 Juli 2024 - 24 Agustus 2024. Tanggal ujian masuk Gel. I (09 - 10 Juli 2024); Gel. II (03 - 04 September 2024).

Tata Cara Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru
(Petujuk pendaftaran lebih lengkap dapat diunduh melalui: https://drive.google.com/file/d/1C3I7oYNjK6UVTRpDCBy9vC9N6naf-1th/view
  1. Calon Mahasiswa melakukan registrasi online (ajukan Pin dan Username) untuk mendapatkan PIN (Username dan Password). Note : Satu email dan no hp yang sama hanya untu satu kali akun
  2. Sistem akan memberikan akun berupa Username dan Password dan dapat dicetak, apabila lupa akun, dapat menggunakan fasilitas lupa akun
  3. Selanjutnya lakukan pembayaran pendaftaran Gel I, [Kelas Reguler Pagi/Siang Rp. 250.000,- dan Kelas Non-Reguler/Khusus Rp. 275.000,-]; Gel II, [Kelas Reguler Pagi/Siang Rp. 275.000,- dan Kelas Non-Reguler/Khusus Rp. 300.000,-] ke  No. Rekening 1185118516 Bank BNI a.n STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU
  4. Calon Mahasiswa Login menggunakan Username dan Password yang sudah diberikan dengan mengKlik menu Login Pelamar
  5. Calon Mahasiswa mengupload bukti pembayaransetelah itu pembayaran akan divalidasi oleh panitia PMB.
  6. Calon Mahasiswa mengisi formulir dengan data yang benar sesuai syarat yang diperlukan dan mengKlik Tombol SIMPAN
  7. Calon Mahasiswa melakukan upload berkas Kartu Keluarga
  8. Calon Mahasiswa dapat mencetak kartu peserta ujian dan cetak formulir pendaftaran apabila sudah melakukan point 5, 6 dan 7
  9. Calon Mahasiswa mengikuti ujian sesuai tanggal yang ditentukan dan membawa kartu ujian 
  10. Calon mahasiswa melihat hasil seleksi dari portal pelamar dengan menggunakan menu hasil usm
  11. NB: untuk validasi bukti pembayaran dapat menghubungi WA 082280683850 (Admin PMB)

 

 

 

 

Log Out ?

Are you sure you want to log out?

Press No if youwant to continue work. Press Yes to logout current user.